Berapa harga ayam burma asli di thailand

Harga ayam bangkok asli yang dijual di thailand, khsususnya harga ayam burma banyak dipublikasikan di media internet thailand.  Ayam burma (birma atau myanmar) termasuk salah satu jenis ayam aduan yang favorit di thailand, disamping juga ayam thailand sendiri dan ayam saigon atau ayam vietnam.  

Ketiga jenis ayam aduan tersebut dibudidayakan dan dipromosikan di thailand.  Karena itu harga ayam bangkok thailand, termasuk harga ayam burma dan saigon vietnam dapat diketahui di thailand.  Disamping itu, Thailand adalah negara yang paling maju dalam hal pembiakan dan penyediaan fasilitas sabung ayam dibandingkan negara lain manapun didunia.

Secara umum, harga ayam burma terdiri dari harga murah terjangkau dan harga yang lebih tinggi. Harga murah terjangkau untuk ayam muda 5-7 dikisaran harga 2.000 Baht dan harga yang lebih tinggi adalah di atas 2.000 baht.  Harga ayam burma di sekitar 2.000 baht (sekitar Rp 650.000) hanya ada di situs umum jual beli, umumnya ayam tersebut berasal dari perorangan.  Sementara ayam burma yang berasal dari peternakan yang sudah punya nama dan menampilkannya di jaringan sendiri harganya lebih tinggi, seperti dapat dilihat di bawah ini.

Berapa harga ayam burma asli di thailand

harga ayam burma asli di thailand

gambar ayam burma asli di thailand

ayam burma asli di thailand

gambar ayam burma

ayam burma dijual di thailand

ayam burma muda asli di thailand

Harga ayam burma muda termurah dari salah satu jaringan ini (sumber: Burma plate Rai Mae Kha-facebook) adalah 3.000 baht. Semakin mahal harga ayam burma yang ditawarkan menunjukkan adanya kelebihan tersendiri. 

Demikian sharing info tentang harga ayam burma asli di thailand.  Silahkan dilihat info lain di bawah.

TERKAIT   
Gambar ayam burma betina asli dan harganya di thailand
gambar dan harga ayam burma super 5 jutaan di thailand




0 comments:

Post a Comment